Pertimbangan Lain Dari Unai Emery, Jika Wilfried Zaha Terlalu Mahal Karna Minimnya Dana

Manajer Arsenal, Unai Emery sudah menjadi pelatih baru saja tahun kemarin 2018. Ia disebut tidak peduli dan sama sekali tidak merencanakan sedikitpun taktik yang sebenarnya bisa untuk mencari dana. Jika di lihat dengan kondisi klub yang punya dana transfer minim. Namun Unai Emery tidak ingin tahu bagaimana caranya, Arsenal harus membeli pemain berusia 26 tahun, Wilfried Zaha dari Crsytal Palace.

Unai Emery memang membutuhkan pemain sayap baru untuk menunjang skema bermain yang ingin diterapkan. Namun ternyata sosok inilah yang menjadi kekurangan The Gunners pada musim 2018/19 lalu. Karena beberapa sebab dana yang minim tersebut.

Wilfried Zaha diidentifikasi sebagai pemain yang paling diinginkan oleh Unai Emery. Unai sudah mempunyai ketertarikan dengan pemain 26 tahun tersebut. Kebetulan, Wilfried Zaha juga menyatakan ingin pindah ke klub yang lebih besar dibandingkan Crystal Palace pada musim depan.

Nah namun ada beberapa yang akan menjadi kendala dan masalahnya, karena Arsenal memiliki dana yang sangat minim untuk belanja pemain baru. Klub asal London Utara tersebut hanya dikabarkan hanya punya bekal 40 juta pounds saja di bursa transfer musim panas 2019 ini. Itu sungguh angka yang kecil bahkan masih kurang untuk membeli pemain baru.

Jelas saja, harga Wilfried Zaha tidak murah. Crystal Palace disebut hanya akan menjual sang pemain dengan tawaran minimal 55 juta pounds, seperti informasi yang dikutip dari The Sun. Harga yang cukup mahal bagi Arsenal. Apalagi jika di lihat sekarang kondisi dana Arsenal yang kurang.

Lantas, kira-kira bagaimana solusi yang akan disiapkan oleh Arsenal untuk membeli Wilfried Zaha? Terutama masalahnya Unai Emery sudah tidak peduli lagi. Yuk kita simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Paksa Manajemen Cairkan Dana

Menurut informasi dari The Sun memberitakan bahwa Unai Emery kini telah memaksa manajemen Arsenal untuk mengeluarkan dana lebih banyak lagi. Pelatih asal Spanyol tersebut ternyata punya target dua pemain yang ingin dibeli yakni Wilfried Zaha dan Kieran Tierney dari Celtic.

Untuk membeli kedua pemain, tentu saja The Gunners butuh dana lebih dari 40 juta euro. Karena itu, Emery ingin klub lebih royal dan membobol tabungan mereka di bank agar bisa membeli dua pemain sesuai harapan untuk tim. Ini dia sebabnya mengapa dalam pencarian dana Emery enggan memikirkan solusinya. Dan memaksa untuk manajemen.

Namun, bukan itu saja mantan pelatih PSG tersebut, Emerypun mengajukan jika memang harga Wilfried Zaha dinilai terlalu mahal, Emery mengajukan nama Ivan Perisic pemain berusia 30 tahun dari Inter Milan untuk segera dibeli. Pemain asal Kroasia tersebut punya harga pasar yang jauh lebih murah dibanding Wilfried Zaha. Dan Emery sudah mempertimbangkan harganya jika kemahalan membeli Wilfred. Arsenal bisa membeli Ivan Perisic hanya dengan menyiapkan dana sekitar 30 juta pounds saja. Kita masih tunggu hasil akhirnya seperti apa semoga pilihan dan usaha Arsenal yang terbaik ya.

Sumber : Situs Judi Online Indonesia, bet789inc.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *