Solskjaer Desak MU Untuk Selesaikan Transfer Harry Maguire

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan telah memberikan pesan khusus kepada direksi klub MU. Lalu isi pesan tersebut sangat jelas menjelaskan jika harus segera selesaikan transfer Harry Maguire secepatnya.

Setelah pemberitaannya baru-baru ini membeli Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka, Solskjaer memang masih punya satu permintaan transfer lagi kepada MU. Dan pemain yang diminta oleh manajer berusia 45 tahun itu pemain berkebangsaan Britania Raya yaitu Harry Maguire.

Harry Maguire sendiri mempunyai sejarah bermain sangat apik dalam dua musim terakhir bersama Leicester City. Dia disebut-sebut sebagai bek tengah Inggris yang tampil paling konsisten sepanjang musim 2018/19 lalu.

Apa langkah yang ditempuh Solskjaer sang pelatih untuk mendesak United agar segera membeli Harry Maguire? Simak berikut ini Bolaneters!

Minta Ed Woodward Gerak Cepat

Seperti yang dikutip dari Sky Sport, jika sang pelatih Solskjaer telah mengajukan sebuah permintaan kepada Wakil Eksekutif United, Ed Woordward, untuk segera menyelesaikan proses transfer pemain berusia 26 tahun, Harry Maguire. Dia tidak ingin transfer ini memakan waktu lebih lama.

Batas akhir bursa transfer untuk klub Premier League jatuh pada tanggal 8 Agustus 2019 bulan depan mendatang. Dan, Solskjaer tidak ingin Harry Maguire datang pada hari terakhir bursa transfer atau bahkan kalau bisa lebih di percepat sebelum tanggal 8 Agustus 2019.

Pria asal Norwegia tersebut ingin Harry Maguire datang lebih awal agar bisa mempersiapkan diri dan beradaptasi dengan skema yang dia ingin diterapkan. Sehingga, ketika musim dimulai, Harry Maguire sudah siap untuk meraih gelar prestasi yang memang sudah diharapkan banyak orang.

Kebutuhan United akan sosok Harry Maguire terlihat jelas juga sudah sangat mendesak. Pasalnya, bek tengah Eric Bailly baru saja mengalami cedera ketika menjalani sesi pramusim. Dan United butuh bek tengah baru. Dengan hadirnya Harry Maguire menjadi suatu keputusan yang mau tidak mau Eric Bailly terima, ia pun saat ini juga sedang merasakan kekhawatiran akan masa depannya jelas karena rencana kedatangan Harry Maguire.

Negosiasi Dengan Leicester Yang Alot

Ed Woodward di akui sejatinya sudah bekerja ekstra keras untuk bisa membeli Harry Maguire. Dia bahkan tidak ikut dalam sesi tur pramusim klub dan bertahan di Inggris. Woodward ingin fokus pada kebijakan transfer klub agar masalah juga segera terselesaikan.

Namun hanya saja, sejauh ini negosiasi dengan pihak Leicester City berjalan dengan tidak lancar. Tawaran senilai 80 juta pounds yang dilayangkan oleh United belum juga direspon oleh The Foxes.

Padahal, pihak Harry Maguire disebut telah berpamitan dan sangat siap untuk pindah ke United. Meskipun begitu, ternyat berpamitan itu sepertinya percuma karena Maguire sejauh ini tetap berada di skuad Leicester dan menjalani sesi pramusim. So kita lihat aja bagaimana perkembangan selanjutnya ya. Semoga keputusan resminya yang terbaik.

Sumber : Agen Poker Online, isbw13.org.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *