Setelah Marco Asensio, Real Madrid Mengalami Musibah Harus Bersabar Menunggu Ferland Mendy

Raksasa La Liga, Real Madrid bernasib tidak berentung dalam tur pramusim mereka ke Amerika Serikat setelah pemain berusia 24 tahun, Ferland Mendy menyusul masuk ruangan perawatan akibat cedera yang ia alami.

Sebelumnya, gelandang serang berusia 23 tahun, setahun lebih muda Marco Asensio mendapat cedera ketika Real Madrid berhadapan dengan melawan Arsenal dalam laga turnamen pramusim International Champions Cup di Amerika Serikat, yang di laksanakan pada hari Rabu tanggal 24 Juli 2019.

Asensio pun kemudian dipastikan mengalami musibah dengan menderita cedera retak ligamen. Tentu saja cedera tersebut membuatnya dirinya bakal absen selama enam hingga sembilan bulan ke depan. Dalam waktu dekat ini, pemain berusia 23 tahun tersebut akan menjalani operasi proses awal dari penyembuhan yang akan ia jalani.

Ferland Mendy Absen Sebulan

Lalu saat ini lewat laman resmi mereka, Real Madrid pun mengkonfirmasi hasilnya bahwa Mendy mengalami cedera otot pada bagian anterior di betis kanannya. Kubu Los Blancos pun tengah memantau proses pemulihannya.

Mendy sendiri tampil sebagai starter ketika Real Madrid menghadapi Arsenal. Akibat cedera ini, Mendy yang baru digaet dari Lyon pada musim panas ini diperkirakan bisa absen selama kurang lebih satu bulan untuk proses tersebut.

Dengan menepinya Mendy, stok bek kiri yang dimiliki Zinedine Zidane kini tinggal menyisakan pemain berusia 31 tahun Marcelo. Sebelumnya, Madrid sudah lebih dulu meminjamkan Sergio Reguilon ke Sevilla.

Tur Pramusim Real Madrid

Real Madrid tercatat sudah menjalani dua laga pada turnamen pramusim International Champions Cup. Pertama, tim asuhan Zidane harus menyerah dari Bayern Munchen dengan perolehan skor 1-3 yang lebih unggul di menangkan oleh Bayern Munchen.

Lalu yang kedua, Real Madrid bermain imbang dengan perolehan skor 2-2 vs Arsenal di waktu normal sebelum kemudian memenangi pertandingan lewat drama adu penalti.

Selanjutnya, kedatangan Real Madrid ternyata sudah ditunggu lawan yang tak asing bagi mereka, yakni sang tetangga sendiri, Atletico Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *